TOTAL: MITRA EKSKLUSIF DARI PEUGEOT

Peugeot Banner

Kemitraan selama 20 tahun

Pada 9 Maret 2015, PEUGEOT dan TOTAL merayakan kemitraan yang berumur 20 tahun pada Peugeot Avenue yang terkenal di Champs Elysées, Maxime Picat. Kedua perusahaan telah bekerja sama untuk berkontribusi dan mengembangkan riset, standar, performa, dan efisiensi bahan bakar pada industri otomotif.

dsadsa

 

Kemitraan ini mencakup 4 area utama

  1. R&D

    Total telah berkontribusi dengan mengurangi TCO (Total Cost of Ownership), emisi CO2, dan konsumsi bensin lebih dari 7% selama kemitraan berlangsung. TOTAL dan PEUGEOT kemudian sepakat untuk memperpanjang kemitraan pada tahun 2013 untuk terus bekerja sama di berbagai proyek inovatif. Proyek secara khusus dirancang untuk menghasilkan kendaraan yang tidak hanya efisien dalam konsumsi energi, tetapi juga dapat dikendarakan secara menyenangkan dan nyaman oleh generasi masa depan. Tujuan proyek ini adalah untuk mendemonstrasikan sebuah prototip bernama 209 Hybrid FE yang dapat membuat perjalanan dapat dinikmati, dengan kemampuannya mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam 8 detik dan tetap menghasilkan emisi CO2 yang kecil (46 g/km). Dengan menggunakan pelumas Total pada kendaraan Peugeot, anda akan memperoleh performa terbaik dan umur mesin yang panjang.

  2. First Fitting

    Total memiliki pangsa terbesar dalam PSA pada 80%.

  3. Purna Jual

    Total melayani hampir 70% dari pangsa pasar pelumas di jaringan Peugeot di seluruh dunia.

  4. Motorsports

    Kemitraan PSA dan Total telah meraih banyak prestasi pada rally cross dan balapan untuk ketahanan:

  • ·Sejak 1995 hingga 2005 pada F1 Grand Prix and World Rally Championships, 206 WRC memperoleh 25 kemenangan, 3 gelar juara konstruktor, dan 2 gelar juara pengemudi (oleh Marcus Gronholm pada 2000 dan 2002).

    ·Sejak 2007 hingga 2011 di ajang Le Mans 24 Hours. Tim PSA-Total memenangkan juara pertama dan kedua pada tahun 2009.

    ·Pada 2013, Peugeot dan Total bekerja sama pada Pikes Peak International Hill Climb (USA) dengan Sébastien Loeb dan 208 T16 Pikes Peak.

    ·Pada 2015, tim TOTAL-PSA berpartisipasi dalam Dakar Rally dengan 2008 PEUGEOT DKR.

    ·Sejak 2013, TOTAL dan PSA bekerja sama dalam Rally Academy pada European Rally Championship (ERC) dengan PEUGEOT 208 T16.

Gelar pemasok PSA untuk Total Lubrifiants

Pada upacara PSA Supplier Awards ke-10 yang diadakan pada Juni 2014, Total Lubrifiants merupakan salah satu dari 18 pemenang dari keseluruhan 1.436 pemasok PSA. Total Lubrifiants juga memperoleh Penghargaan Spesial dalam pengakuan historis kemitraan yang telah dilakukan selama 45 tahun yang lalu. Ketua Dewan, Carlos Tavares menambahkan “upaya besar Total di pengembangan pelumas ekonomis yang telah memberikan kontribusi untuk penurunan konsumsi bahan bakar mobil lebih dari 5% selama 10 tahun terakhir.”

Temukan bagaimana kami bekerja sama

Discover how we work hand in hand

?? ??