KIA MOTORS CORPORATION MEREKOMENDASIKAN TOTAL

 

Kia Motors Corporation dan Total Lubrifiants sepakat untuk menjalin kemitraan selama 5 tahun yang ditandatangani pada tanggal 22 Maret 2011 di kantor pusat Kia Motor Corporation di Seoul, Korea..

Menurut kesepakatan ini, Total Lubrifiants menjadi rekan rekomendasi Kia Motors Corporation’s untuk penjualan pelumas di seluruh jaringan servis garansi Kia di seluruh negara yang berpartisipasi.

Jaringan-jaringan servis Kia memiliki akses untuk pelumas Total Quartz berperforma tinggi juga untuk menghubungi ahli marketing dari Total Lubrifiants yang akan membantu Kia meningkatkan loyalitas para pelanggan. Rekomendasi penggunaan Total Quartz juga dicantumkan di buku manual kendaraan Kia dan di stiker yang ditempatkan pada kompartemen mesin.

Kia Motors Corporation dan Total Lubrifiants memperbarui kemitraan strategis pada Maret 2016. Ini artinya untuk 5 tahun ke depan, Total akan menjadi pelumas pilihan utama untuk kendaraan Kia. Rekomendasi ini bersifat ekslusif dan Total Quartz tersedua untuk seluruh pelanggan Kia melalui jaringan servis Kia yang terdiri dari lebih dari 5500 dealer di 180 negara, termasuk pasar Eropa Barat mulai 1 Januari 2017.

Melalui kemitraan ini, Kia dan Total Lubrifiants memastikana tujuan utama kemitraan dalam mengukuhkan kehadiran kedua perusahaan pada pasar global dan mengkombinasikan kekuatan dalam “Alliance of Skills” atau Aliansi Kemampuan untuk mengembangkan produk dan jasa berkualitas tinggi untuk pengalaman layanan pelanggan Kia yang tidak tertandingi.

Discover in images the partnership between TOTAL and KIA