TOTAL ANAC GAS

Sistem diagnostik mendalam untuk mesin gas industri TOTAL ANAC GAS adalah sistem mendalam diagnostik untuk tindak lanjut dari perilaku dan penipisan pelumas dan keausan mekanis mesin gas industri.

TOTAL ANAC GAS direkomendasikan untuk:
• Tindak lanjut dari mesin yang beroperasi pada gas alam, gas landfill, limbah gas atau gas kotoran cair.
• Penentuan periode menguras minyak optimal

KARAKTERISTIK TERUKUR

Keausan mekanis: Kenakan unsur besi, timbal, tembaga, timah, kromium, Aluminium, Nikel (ppm)

Kontaminasi pelumas: Silicon (ppm), Air (%), Pendingin cair (Na dan B dalam ppm). Opsional: konsentrasi klorin, yang disediakan oleh gas TPA

Karakteristik pelumas:Viskositas (mm2 / s) pada 40 ° C dan 100 ° C, Viscosity Index Basis Nomor TBN (mg KOH / g) dan Asam Nomor TAN (mg KOH / g) pH awal (IPH) spektrometri inframerah: Penentuan oksidasi (Abs / cm pada 1710 cm-1), penentuan nitrasi (Abs / cm pada 1630 cm-1)

Opsional: elemen aditif Ca, Zn, P, Mg, Mo, Ba, V, Na, B, K, Ag

DIAGNOSIS DAN KOMENTAR

Diagnosis dan komentar yang didirikan dengan dukungan dari database TOTAL ANAC dan individual diverifikasi oleh teknisi ANAC TOTAL, khusus dalam pelumasan mesin gas industri dan teknologi.

TOTAL ANAC GAS diagnosis menerapkan batas yang ditunjukkan oleh setiap mesin gas OEM individu, logam memakai serta karakteristik minyak.

Ahli GAS TOTAL ANAC memperhitungkan pengetahuan khusus pada kondisi operasi mesin gas industri dan kemungkinan pernyataan oleh pengguna. Lebih dari 15 tahun pengalaman dalam tindak lanjut dari mesin pembakaran berjalan pada setiap jenis gas.

Tanggapan pribadi pada pertanyaan oleh pengguna disediakan.