TOTAL ANAC VISIO

Sistem diagnostik secara mendalam untuk sistem hidrolik dan komponen non pembakaran lainnya.

TOTAL ANAC Visio adalah sistem mendalam diagnostik untuk komponen driveline non pembakaran (misalnya otomatis dan manual gearbox, perbedaan, kasus pengurangan) dan sistem hidrolik dalam aplikasi otomotif (misalnya peralatan konstruksi). Ia menambahkan pemeriksaan mikroskopis dari partikel dalam minyak untuk analisis kondisi fisiko-kimia pelumas dan kondisi keausan komponen.

TOTAL ANAC VISIO direkomendasikan untuk:
•In-depth follow-up of the mechanical wear, condition and contamination of the lubricant for hydraulic systems and non-combustion driveline components
•Spot analysis and diagnosis in special cases (breakdowns, claims, expertise, …)
•Optimisation of the drain intervals

KARAKTERISTIK TERUKUR

Penggunaan mekanis: Kenakan elemen: Besi, Timah, Tembaga, Timah, Chromium, Aluminium, Nikel (ppm) Kontaminasi pelumas: Silicon (ppm), Air (%)

Karakteristik pelumas:Viskositas (mm2 / s) pada 40 ° C dan 100 ° C, Viscosity Index Asam Nomor TAN (mg KOH / g)

Pemeriksaan mikroskopis: Minyak disaring pada 5 mikron. Filtrat yang mengandung partikel dari keausan, kontaminasi, pemeteraian dan bahan gesekan diperiksa di bawah mikroskop. Sebuah foto disertakan dalam laporan dan juga tersedia di situs TOTAL ANAC. Opsional: elemen aditif Ca, Zn, P, Mg, Mo, Ba, V, Na, B, Ag

 

DIAGNOSIS DAN KOMENTAR

Diagnosis dan komentar yang ditetapkan oleh teknisi ANAC TOTAL, khusus dalam mesin dan pelumas teknologi, didukung oleh database TOTAL ANAC data referensi pada semua jenis bagian saat itu.

TOTAL ANAC VISIO expert memperhitungkan pengetahuan khusus tentang condictions penggunaan dan kemungkinan pernyataan oleh pengguna.

Jawaban pribadi pada pertanyaan oleh pengguna disediakan.

Pengetahuan khusus ferrography memungkinkan TOTAL ANAC VISIO teknisi untuk memeriksa warna, bentuk, ukuran dan jumlah logam dan partikel non-logam dalam minyak. Hal ini menyebabkan diagnosis rinci tentang sumber dan keparahan dari keausan dan kontaminasi dari sistem..